slut with angel wings chapter 4 [ending]


tprevious story : chapter 1 || chapter 2 || chapter 3

Tittle : slut with angel wings chapter 4 [ending] || Maincast : Yoona – choi seung hyun|| Genre : love – bromance – life || Length : chapter || Rating : NC-17

“kau bersama siapa tadi pagi ?” Tanya yoona saat seung hyun masuk ke dalam kamar mereka
“bukan urusanmu”
“apa dia kekasihmu ?”
“sudah aku bilang itu bukan urusanmu .”
“bagaimana mungkin.. “
“urusi saja kehidupanmu sendiri . kau harus ingat kau bukan siapa-siapa untuk ku . kau tidak lebih dari seorang wanita yang sedang kubayar” seung hyun pun pergi lagi dan menutup pintu dengan keras
Mendengar itu yoona menangis . ” mengapa aku harus menangis . benar yang dia katakana aku bukan siapa-siapa untuknya . yoona apa yang kau lakukan . ada apa denganmu” kata yoona di dalam hatinya.

( Baby Think Girl fanfiction )
Untuk menghilangkan kesedihannya , yoona berjalan-jalan mengitari kota Tokyo . dia tidak ada arah tujuan . yang dia pikirkan agar dia bisa menghilangkan kejenuhannya.
Di tengah perjalanan yoona bertemu dengan 3 orang muda yang sedang mabuk parah di sebuah jalanan yang gelap dan sepi . yoona hanya melewati mereka namun mereka mencoba mengganggu yoona.
“hey nona kau mau mau kemana ? siapa namamu bolehkah aku berkenalan denganmu ? wajahmu sangat cantik nona” seorang dari mereka memegang tangan yoona
“maaf saya harus pergi” kata yoona mencoba melepaskan tangannya dari genggaman pria itu
“ya kau sangat sombong . kau jangan terburu-buru. Temani kami sebentar saja” mereka pun mulai memeluk yoona
“tolong lepaskan saya”
“temani kami malam ini saja .”
“tolong.. tolonggggg”
“tidak aka nada yang bisa menolongmu disini “
Tiba-tiba seung hyun pun muncul dan memukul ketiga pria itu . seung hyun melawan ketiganya . dan pada akhirnya ketiga pria itupun menyerah namun seung hyun banyak terluka di badan serta wajahnya.

( Baby Think Girl fanfiction )
“mianhae” kata yoona menangis yang membersihkan luka pukulan di wajah seung hyun
“kenapa kau sangat bodoh . jika mereka melukaimu bagaimana . jika tidak ada seorangpun yang menolongmu bagaimana .”
“jeongmal mianhae” yoona menunduk di depan seung hyun
“istirahlah . “ kata seung hyun dan pergi meninggalkan yoona di kamar itu

Yoona membaringkan badannya di tempat tidur namun air matanya tidak berhenti sejak tadi .
Seung hyun pun kembali masuk ke dalam kamar . dilihatnyalah yoona sedang menangis lalu ia duduk di sisi tempat tidur dekat dengan yoona.
“sudahlah kau tidur saja . lupakan masalah hari ini “ seung hyun mengelus kepala yoona
“karena aku kau terluka . maafkan aku , aku sadar aku hanya menjadi beban untukmu . maafkan aku .”
“aku baik-baik saja . tidurlah sekarang . ne ?”
Yoona berhenti menangis dan menutup kedua matanya hingga akhirnya dia terlelap.

Keesokan harinya dilihatnyalah seung hyun sedang tertidur di sampingnya . dengan posisi masih berbaring di atas tempat tidur dipandangnya wajah seung hyun .
“apa mungkin aku mulai menyukaimu ?”

Sejak pagi itu seung hyun tidak sedingin yang biasanya kepada yoona . seung hyun mulai memberikan perhatian kepada yoona.
“apa kau mau jaan-jalan hari ini ?” Tanya seung hyun saat mereka berdua sedang makan pagi di restoran
“hah ? oppa kau mengajakku jalan-jalan ?”
“tidak . aku membatalkannya “
“oppa aku mau . aku ingin sekali ke The Osaka Mint Bureau oppa kita ke sana ne ?” kata yoona tersenyum bahagia .
“ne “ jawab seung hyun membalas senyum yoona

 The Osaka Mint Bureau
“oppa indah sekali bukan disini “ kata yoona
“hmm, ini adalah tempat favorite appa dan eomma. Jika kami sedang berlibur ke jepang pasti eomma dan appa pergi ke sini “
“ahh . tempat sebagus ini pasti jadi tempat favorite banyak orang “ kata yoona
“hmmm” seung hyun tersenyum

Hari demi hari berlalu yoona semakin dekat dengan seung hyun . seung hyun pun mulai mencintai yoona . begitu pula dengan yoona.
Namun kedekatan seung hyun dengan yoona membuat hyuna cemburu . dia tidak rela jika seung hyun kembali lagi kepada yoona.
Pada suatu pagi datanglah seorang pegawai hotel memberikan yoona sebuah amplop . yoona menerima amplop itu dan membuka amplop itu . betapa terkejutnya yoona saat ia membuka amplop itu . air matanya langsung jatuh membasahi pipinya .
“chagiya kau kenapa ?” Tanya seung hyun karena melihat yoona menangis
“oppa kau jahat” yoona melemparkan amplop itu kepada seung hyun dari pergi meninggalkan seung hyun.
Lalu seung hyun membuka amplop itu dan melihat foto-fotonya sedang tidur bersama dengan hyuna .

( Baby Think Girl fanfiction )
Yoona menangis tersedu di dekat dakat sebuah danau tiba-tiba hyuna datang menghampirinya .
“apa kau sudah melihat semuanya nona im ?” kata hyuna tersenyum
“apa kau puas sekarang ?”
“ya aku puas . lagian kau tetaplah sampah . kau tidak pantas dengan seung hyun . kau itu hanya seorang wanita panggilan yang bisa dibayar oleh semua orang”
“bukankah kau lebih sampah dibandingkan aku ? kau tidur dengan seorang pria yang sudah memiliki istri ? “
“aku jauh lebih lama mengenal seung hyun dibandingkan dengan kau . seung hyun sangat mencintai aku . dia telah tidur denganku beberapa kali”
“tetapi aku jauh lebih mengenal dia dibandingkan dengan kau . apakah iya mencintaimu ? tidak ! dia tidak mencintaimu . kau bisa miliki badannya tapi tidak dengan cintanya . seung hyun tidak mencintaimu sama sekali nona “ yoona pergi meninggalkan hyuna .
Hyuna yang mendengarkan itu sangat marah .

( Baby Think Girl fanfiction )
Yoona kembali lagi ke hotel . seung hyun sedari tadi menunggu yoona .
“aku bisa jelaskan semuanya .”
“sudah berapa kali kau tidur dengan wanita itu ? 1 kali ? 2 kali ? 3 kali ? “ air mata yoona jatuh membasahi pipinya . hatinya sangat sakit .
“itu dulu . sekarang aku hanya mencintaimu . tolong percaya padaku.”
“aku tidak bisa mempercayaimu lagi oppa “

Yoona pun memberesi pakaiannya dan pulang ke korea sendiri . dan disusul oleh seung hyun

( Baby Think Girl fanfiction )

“kejarlah dia jika kau memang mencintainya .” kata eomma kepada seung hyun
“tapi dia tidak mempercayaiku lagi eomma . aku telah kehilangan dia untuk selamanya.”
“tidak sayang . kau harus tunjukan kepadanya kalau kau telah berubah . kau harus tunjukan padanya kalau kau memang mencintainya .”
“tapi eomma apa kau tau kalau yoona adalah …”
“ya appa dan eomma tau masa lalu yoona dari awal . awalnya appa dan eomma tidak setuju namun melihat ketulusan yoona eomma dan appa tau dia adalah wanita baik-baik . appa dan eomma sangat menyayanginya .”
“eomma gomawo . doakan aku agar aku bisa mendapatkannya kembali .” seung hyun pergi meninggalkan eomma dan pergi menemui yoona.

( Baby Think Girl fanfiction )
“yoona tolong buka pintunya aku ingin bicara denganmu .” seung hyun menggedor pintu rumah yoona.
Namun yoona tidak mau keluar .
“aku tidak akan pergi sebelum kau memaafkanku . percayalahpadaku aku mencintaimu . sangat mencintaimu .”
Hujan deras turun . namun seung hyun masih tetap menunggu yoona .
“noona pergilah temui dia . kasihan hyung . pasti dia sedang kedinginan disana”
“kau tidak tau apa-apa taeyong-ah”
“aku emang tidak mengerti apa masalah kalian tapi aku tau kalau hyung tulus mencintaimu . percayalah padaku noona”

pikiran yoona bersikukuh tidak akan menemui seung hyun namun hatinya berkata lain , yoona tidak tega melihat seung hyun seperti itu . lalu dia pun keluar menemui seung hyun.
“apa kau memaafkanku ?”
“ne oppa “ jawab yoona
“maafkan aku . aku sangat mencintaimu . sungguh sangat mencintaimu . percaya padaku aku tidak akan pernah menyia-nyiakanmu lagi .”
“aku juga mencintaimu oppa”

( Baby Think Girl fanfiction )
Huekkkk .. huekkkk
Saat sedang sarapan pagi bersama yoona merasakan mual . lalu ia pun berlari ke kamar mandi .
“chagiya apa kau sakit ?”
“tidak tau oppa . perutku terasa mual dari kemarin”
“yoona-ah coba pakai ini” eomma pun memberikan test pack kepada yoona
“eomma aku hanya tidak enak badan”
“tidak ada salahnya mencoba sayang” kata eomma
Lalu yoona pun memakai test pack itu betapa bahagianya yoona . yoona hamil .
“akhirnya aku menjadi seorang appa” kata seung hyun teriak kegirangan .
“appa akan menjadi seorang kakek” kata appa
“eomma akan menjadi seorang nenek” kata eomma
“ya kalian . aku juga akan menjadi seorang oesamchon “
Mereka semua pun tertawa bahagia .
Yoona dan seung hyun akhirnya hidup bahagia selamanya .

~~~~~~~~~~ END~~~~~~~~~~
Jangan close sebelum meninggalkan jejak 🙂
Budayakan RCL (read.comment.like) 🙂
Gomawo 🙂

part 1 || part 2 || part 3

9 thoughts on “slut with angel wings chapter 4 [ending]

Give me your feedback ♥