request poster/header


RULES

(-) Menggunakan bahasa yang sopan saat merequest. Begitu juga setelah hasil requestan jadi. Untuk semua para  Artworker tanpa terkecuali yang melihat adanya jenis requestan yang menggunakan bahasa kasar dan tidak sopan, tolong mengabaikan requestan tersebut. Dan bagi Perequest tersebut, dia akan masuk ke page Blacklist.

(-) Bagi para Perequest harap bersabar jika request kalian belum di take oleh para Artworker. Blog ini bukan jasa design berbayar yang harus wajib mengerjakan request kalian dengan tenggang waktu yang diinginkan. Jadi mohon pengertiannya karena Artworker juga memiliki real life.

(-) Jika kalian sudah merequest disini, tolong jangan mengulang requestan yang serupa di tempat lain. Jika kalian ingin membatalkan request, mohon dikonfirmasi secepatnya sebelum para Artworker di blog ini mengerjakannya. Tolong hargai hasil karya orang lain, intinya (khusus untuk Short Fanfiction).

(-) Perequest tidak boleh memilih Artworker mana yang diinginkan untuk mengerjakan request .

(-) Redo berlaku disini, tetapi sesuai dengan aturan Artworker masing-masing. Jika ada Artworker yang tidak menyediakan Redo bagi poster buatannya, harap diterima dengan baik.

(-) Sistem pengajuan request maupun pengambilan (taking) request disini sistemnya bebas. Diharapkan sistem ini tidak disalahkangunakan oleh Artworker maupun Perequest. Dan usahakan jangan menimbulkan keributan saat merequest ataupun saat mengambil request.

(-) Feedback! (ini sangat penting) Para perequest suka lupa dengan hal ini disaat poster mereka sudah jadi. Kewajiban feedback yang harus mereka lakukan dengan seenaknya mereka lupakan tanpa rasa bersalah. Hargailah hasil karya orang lain! No Feedback? Blacklist konsekuensinya!

(-) Tidak puas dengan hasil poster buatan Artworker? Dont bashing apalagi menghina poster tersebut dengan kata-kata yang tidak enak dibaca. Cukup pakai poster itu demi menghargai karya Artworker yang sudah membuatnya. Dan untuk selanjutnya kalian tidak perlu merequest disini lagi demi menghindari adanya ketidakpuasan dari hasil request yang didapat.

(-) Pesanan tidak kunjung ditake? Alasannya bisa karena castnya yang terlalu banyak, ketentuan/syarat poster yang Perequest berikan terlalu rumit, deadline terlalu dekat, Perequest menggunakan kata-kata kasar saat merequest, masuknya komentar dari Perequest ke dalam spam sehingga harus dimoderasi lebih dulu oleh Admin dan bertumpuknya komentar Perequest dengan komentar2 lain.

(-) Isi formulir request dengan lengkap, khususnya link publish fanfiction dan kontak perequest. Karena kalau dua hal itu tidak diisi, kemungkinan Perequest sengaja melakukannya sehingga apalagi poster yang mereka dapat tidak sesuai dengan kehendak, mereka bisa menghilang tanpa memberikan feedback atau kemungkinan poster tersebut tidak dipakai. Bermain jujur diperlukan disini! Diharapkan para Artworker lebih jeli melihat kelakuan negatif dari Perequest seperti ini dan rajin-rajin melapor ke page Blacklist.

FORM REQUEST POSTER

Nama Author : *
Judul Fanfiction : *
Main Cast : (max 6) *
Genre FF : *
Lenght FF : *
Quotes : (jika ada)
Nuansa : (soft, dark, fancy) *
Summary FF : *
Keterangan Tambahan :
Tempat Mempublish : *
Deadline : *
Contact/Twitter : *
Tanda bintang (*) wajib di isi tidak boleh kosong

FORM REQUEST HEADER

Nama asli :
Nama author :
Judul blog / url blog :
Idol yang ditampilkan di header : [Max 6 orang. Jika dalam bentuk group-idol, max 2 group-idol][jika tidak ada tidak perlu diisi] [jika ingin header hanya berupa tulisan tulis kolom dengan ” no idol, Tulisan yang ingin dibuat.. contohnya : no idol, we are the best]
Ukuran header : [Width * Height] [Bagi yang gak tahu, bisa dilihat dari opsi tampilan, kemudian kepala halaman/header. Ada ukurannya nanti jika kalian baca. Atau jika memang tidak mengerti, bisa kasih link wordpress kalian. Untuk blogspot, saya tidak tahu ukurannya berapa jadi kalian yang harus kasi tahu saya ya]
Suasana header : [soft, dark, fancy]
Quote : [Kata-kata yang ingin ditambahkan ke dalam header. Cth: Welcome to our home, share your imagination atau blablabla(?)]
Style : [Biasa,transparent, GIF]

Deadline : *

this is my gallery

 

28 thoughts on “request poster/header

  1. Hallo kak, masih inget akuu? Mau req poster lg nih kak, kebetulan ada ff yg mau aku buat lagi hhhe. Nama Author : *
    Judul Fanfiction : AMBER
    Main Cast : Oh Sehun dan Kim Sora (visual ulzzang park so ra)
    Genre FF : Romance-comedy, school life.
    Lenght FF : chapter
    Quotes : Just Do It!
    Nuansa : Soft
    Summary FF : Menceritakan tentang seorang adik dari pemilik pengusaha sukses yang baru saja kembali ke Korea memulai kehidupannya untuk pertama kali di Universitas Kakak Iparnya sendiri. Kisahnya pun dimulai dari universitas kakak iparnya sendiri.
    Keterangan Tambahan : Untuk cast utamanya tolong pakai visual ulzzang Patk So Ra ya kak ^^
    Tempat Mempublish : junghyosun13.wordpress.com (wppribadi) dan saykoreanfanfiction.wordpress.com
    Deadline : Sebisa kk aja^^
    Contact/Twitter : @Ananda_ZA

    BIGLOVE for you kak^^
    Terimakasih sebelumnya😊

    Like

  2. Hallloooooo, salam kenal yaaa^^ Mau request poster nih, jika berkenan di take yaa hehe.

    Nama Author : jhyosun13
    Judul Fanfiction : my husband is rich man and cold man
    Main Cast : Cho kyuhyun, oh sehun Dan Kim seukhye (visual ulzzang Kim seukhye)
    Genre FF : married life, hurt, AU, angst, romance
    Lenght FF : long chapter
    Quotes : love you like you mean it
    Nuansa : dark
    Summary FF : mereka menikah (cho kyuhyun dan kim seukhye) atas perjanjian yang telah di buat dan menguntungkan bagi mereka berdua, setelah 2 tahun pernikahan fakta yang mencengangkan terkuak dan membuat retak nya pernikahan mereka tanpa dilandaai cinta tersebut.
    Keterangan tambahan: tolong untuk visual cewek nya dengan ulzzang kim seukhye, khamsahamnida^^ Karena ini long chapter jika admin-nim berkenan tolong buat poster nya dua yaa hehe, klo gak bsa satu aja gak apa apa😊
    Tempat Mempublish : junghyosun13.wordpress.com
    Deadline : sebisanya
    Contact/Twitter : @Ananda_ZA

    Like

  3. Hai, kak!
    Coba request ya 😀

    Nama Author : CarolineaKim

    Judul Fanfiction : Oh… My Boy!

    Main Cast : Lee Hyeri (Pakai foto ulzzang Kim Shinyeong, ya ^^)
    Jeon Jungkook – Jeon Jung Im

    Genre FF : Romance, Friendship, Humor, School Life

    Lenght FF : Oneshoot

    Quotes : “He or his twin?”

    Nuansa : Fancy

    Summary FF : Hyeri… Gadis itu sudah lama berpacaran dengan Jungkook. Dan, bersahabat lama dengan Jung Im. Well, Hyeri dan Jungkook itu sudah hampir 3 tahun backstreet. Ternyata, Jung Im – kembaran Jungkook menyukai Hyeri! tapi, dia tidak tahu samasekali jika Jungkook itu lama berpacaran dengan Hyeri. Lalu… siapa yang harus dipilih Hyeri?

    Keterangan Tambahan : Mm, kak, untuk foto Jungkook-nya dua. Berperan sebagai Jungkook sendiri dan Jung Im. Kalau bisa, fotonya Jungkook itu ekspresi datar. Dan Jung Im(pakai foto Jungkook) itu yang ceria

    Tempat Mempublish : Mau nyoba jadi freelance… ‘-‘

    Deadline : sebisanya ^^

    Contact/Twitter : –

    Makasih, ya, kak! ❤

    Like

  4. Halo, kak izin requst header ya..

    Nama asli : Jelsa Dwi Gayani Putri
    Nama author : Jelsaa
    Judul blog / url blog : Jelsaa Kingdom / https://hyeonie11storyland.wordpress.com
    Idol yang ditampilkan di header : semua member CLC >> Seunghee, Sorn, Seungyeon, Yujin, Yeeun (fotonya pake yang sendiri-sendiri)
    Ukuran header : 990 ×180 pixels
    Suasana header : Fancy (pengen ada suasana musim gugurnya, sesuain sama blog aku ya /haduh maaf kak banyak maunya/)
    Quote : I hope you have fun here,,
    Happy reading!!
    Enjoy this my site.
    Cth: Containing My Imagination
    Style : Gif

    Mohon di take kak,, maaf banget ngerepotin. Sebelumnya makasih^^

    Like

  5. Nama Author : windysarwyn
    Judul Fanfiction : paris ??!
    Main Cast : chanyeol, yoona, sehun
    Genre FF : comedy, romance
    Lenght FF : one shoot
    Quotes : –
    Nuansa : fancy
    Summary FF : sepasang kekasih yang memiliki kesukaan yang sangat bertolak belakang, chanyeol benci paris yoona cinta paris. sehun bakal jadi orang ketiga saat yoonchan sedang bermasalah.
    Keterangan Tambahan : –
    Tempat Mempublish : https://exofanfictionindonesia.wordpress.com/
    Deadline : 1 minggu boleh gak ?
    Contact/Twitter : blog yang aku pakai sekarang

    terima kasih min

    Like

Give me your feedback ♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s